Umum

Yayasan YLBH HAM Sowan ke DPW Walantara Sumut

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Dewan Pimpinan Wilayah Wahana Lingkungan Alam Nusantara (Walantara) Sumut menerima kunjungan pengurus Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Hak Azasi Manusia (YLBH HAM) Medan.

Kedatangan para pengurus disambut hangat Ketua DPW Walantara Sumut Thomson A Hutahaean SH di kantornya Jalan Bilal No 99 E, Medan, Sumatera Utara, Kamis (7/11/2019).

Kunjungan ini guna membahas kerjasama DPW Walantara Sumut dengan YLBH HAM dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan sebagai mitra Walantara Sumut di Bidang Bantuan Advokasi kepada masyarakat yang terdzolimi akibat dari dampak lingkungan yang disebabkan oleh perusahaan-perusahaan dan juga oknum yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA :   Edy Rahmayadi Canangkan Penyediaan Ruang Baca di Gubernuran

Dalam kunjungannya, Direktur YLBH HAM Hendra turut di dampingi Sekretaris Marganda Sitorus dan bendahara Armada Sihite yang berkantor di Jalan Metal V, Tanjung Mulia – Medan saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Walantara Sumut telah banyak melaksanakan kegiatan kegiatan sosial di masyarakat dan berintegritras.

BACA JUGA :   Pemprovsu Upayakan Pemulangan TKW Asal Sumut di Penang

“Karena ini adalah sebuah lembaga yang bergerak dalam lingkungan hidup dan juga sebagai Pelopor Generasi lingkungan hidup. Jadi ke depannya kita siap membantu DPW Walantara Sumut jika diperlukan dalam bidang advokasi terhadap masyarakat,” pungkas Hendra.

BACA JUGA :   Inilah Dia, 3 Komplotan Curanmor Ditangkap Tim Pegasus yang Beraksi di 21 TKP di Medan

Ketua DPW Walantara Sumut, Thomson A Hutahaean sangat bersyukur atas kunjungan YLBH HAM Medan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat dan pemerintah atas berdirinya DPW Walantara Sumut sebagai mitra pemerintah. (Pane)

Berikan Komentar:

Tags
%d blogger menyukai ini: