PolhukamUmum

Warung di Ampera Ini Ludes ‘Disantap’ Api

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Sebuah rumah yang sekaligus dijadikan sebagai usaha warung yang berada di Jalan Ampera, Lingkungan VI, Kelurahan Banyan, Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) nyaris ludes disantap api, Kamis (21/05/2020).

Beruntung kobaran api tidak sempat membesar dan merembet ke tempat lainnya. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa kebakaran tersebut lokasi usaha warung milik Danijum, 55, inipun mengalami kerusakan sedikit cukup parah yang kerugiannya ditaksir mencapai jutaan rupiah.

BACA JUGA :   Kapolres Belawan Motivasi Pelajar SMAN 19

Informasi dihimpun, api pertama kali muncul dari bagian depan rumah korban. Melihat adanya kobaran api, penghuni rumah dengan dibantu sejumlah warga sekitar lalu berusaha memadamkan api, sembari memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas pemadam kebakaran.

Advertisement
BACA JUGA :   Razia Masker di Pasar Sentosa Baru, Satpol PP Sita 16 KTP Warga

Tidak berselang lama, petugas dari Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kota Medan dengan sigap meluncur ke lokasi untuk meredakan amuk si jago merah agar kebakaran tidak membesar.

Sesampainya di lokasi petugas langsung menyemprotkan air ke titik api. Sekitar 20 menit berjibaku dengan kobaran api akhirnya petugas pun berhasil menjinakkan si jago merah tersebut.

BACA JUGA :   Kader Partai Golkar Pimpin Sementara DPRD Palas

“Objek yang terbakar 1 unit rumah tepatnya di bagian warung dengan persentase yang terbakar sekitar 25 persen. Korban jiwa nihil. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib,” kata Manajer Pusdalops BPBD Medan Drs Nurly saat ditanya wartawan. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close