PemerintahanPolhukamUmum

Susul PDIP dan Golkar, Partai Gerindra Rekom Bobby – Aulia di Pilkada Medan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golongan Karya (Golkar), kini Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara resmi menyerahkan berkas dukungan kepada pasangan calon Walikota – Wakil Walikota, Bobby Nasution – Aulia Rachman dalam kontestasi Pilkada Medan 2020.

Berkas dukungan dari Partai Gerindra diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu kepada Bobby Nasution didampingi Aulia Rachman, di kantor DPD Gerindra Sumut di Jalan DI Panjaitan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (22/08/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga, Ketua DPC PDIP Medan, Hasyim SE, Sekretaris DPC PDIP Medan, Roby Barus dan sejumlah anggota DPR, serta ayahanda dari Aulia Rachman yakni Razali Doyong turut hadir.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengutarakan, Bobby Nasution sejak awal mengikuti seluruh tahapan penjaringan bakal calon Wali Kota Medan dari Partai Gerindra.

“Bobby Nasution dan calon kepala daerah lain di Sumut, beberapa kali saya panggil, saya wawancara untuk mengetahui keseriusan dalam mengikuti kontestasi Pilkada. Nah, Bobby ini senantiasa hadir dan menyampaikan visi misinya untuk Kota Medan,” kata Gus Irawan.

Advertisement

Salahsatu kesamaan tujuan antara Partai Gerindra dengan pasangan calon Bobby Nasution – Aulia Rachman, kata Gus Irawan adalah pengembangan ekonomi kerakyatan.

Di satu sisi lanjut Gus Irawan, Partai Gerindra juga ingin membuat satu perubahan untuk Medan bangkit yang jauh lebih baik lagi untuk mengejar ketertinggalan dibandingkan dengan daerah lain.

“Berdasarkan survei tingkat kepuasan publik di akhir tahun 2019, yang jawabannya hanya ada dua yakni puas dan tidak puas, sebanyak 86 persen masyarakat Kota Medan tidak puas dengan kinerja pemerintah sekarang. Beranjak dari sini lah Partai Gerindra inginkan perubahan dengan sosok yang baru,” jelas Gus Irawan.

Menurut Wakil Ketua Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ini, sosok yang mampu membawa perubahan ada pada pasangan Bobby Nasution – Aulia Rachman.

“Karenanya, seluruh kader Partai Gerindra di Kota Medan, jadikan momentum ini untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Medan bangkit,” terangnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu bersama pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution – Aulia Rachman, Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Ihwan Ritonga dan Ketua DPC PDIP Medan, Hasyim SE usai penyerahan berkas dukungan dari Partai Gerindra. (Sarwo/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button