Umum

Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolsek Medan Barat : Berilah Kritik Membangun Serta Solusinya

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Untuk membangun sinergitas, Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi menggelar silahturahmi dengan para awak media massa yang ngepos di Polsek Medan Barat, Selasa (28/02/2020).

Dalam silahturami yang turut dihadiri Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Prastiyo Triwibowo yang dilaksanakan di Jalan Stasiun Kereta Api, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan tersebut, orang nomor satu di Mapolsek Medan Barat ini juga menjelaskan agar selalu tetap menjalin silahturahmi.

Sebab dengan bersilahturahmi manfaat yang didapat salah satunya bisa memperpanjang umur kita semua. Bukan itu saja dengan seringnya bersilahturahmi kita juga bisa menghilangkan berbagai perbedaan.

BACA JUGA :   BBKSDA Sumut Terima Orangutan "Poni dan Pandi"

“Mohon maaf baru sekarang saya bisa memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media karena padatnya kegiatan dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan hadir, ” kata Kompol Afdhal mengawali pembicaraan sembari menambahkan silaturahmi yang dilaksanakan ini guna membangun sinergitas yang baik antara wartawan sebagai mitra Polsek Medan Barat.

Untuk itu dirinya berharap agar segala sesuatu untuk bisa selalu dikoordinasikan. “Jika saya tidak bisa membalas pesan yang rekan-rekan tanyakan atau konfirmasi, berarti saya sedang melakukan kegiatan. Apalagi saya lebih banyak giat di lapangan. Bila berkenan silahkan bisa langsung konfirmasi melalui Kanit Reskrim,” ujarnya.

BACA JUGA :   Begini Kronologis Tewasnya 4 Bocah Pencari Ikan di Labura

“Jika rekan-rekan membuat berita mengkritik, berilah kritik membangun yang bisa memberi solusinya, “sambungnya. Untuk itu, lanjutnya, silaturahmi ini harus tetap terjaga, bukan untuk hari ini saja, akan tetapi insyah Allah akan terus berlanjut.

Menurutnya kita hebat karena bersatu, semua berteman, semakin banyak berteman, semakin banyak berbagi Insya Allah rezeki akan mengikuti.

Mantan Kapolsek Patumbak ini tak lupa juga mengingatkan menjelang Pilkada Kota Medan agar masyarakat tetap menjaga kekondusifan dan Kamtibmas yang selama ini sudah dibangun dengan baik.

BACA JUGA :   Gandeng Petugas Puskesmas, Satgas TMMD Gelar Pos Kesehatan di Lokasi TMMD

“Menjelang Pilkada sebaiknya masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas dan etika-etika, tetap dewasa dalam bersikap karena pilihan hak setiap warga negara. Tetap patuhi peraturan dan tetap menjalin silaturahmi terhadap sesama. Walaupun nantinya berbeda pilihan agar senantiasa tetap bersatu dan menjalin silaturahmi juga. Perbedaan itu hal yang wajar tapi yang kita inginkan adalah persamaannya,” pungkasnya mengakhiri. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: