PariwisataUmum

Sholat Subuh di Masjid Syuhada, Kapolrestabes Medan Ajak Warga Tebarkan Kebaikan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Sholat Subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat. Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi saat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Syuhada yang berada di Jalan Budi Pengabdian, Pulau Brayan Medan, Sabtu (20/7/2019).

BACA JUGA :   AKBP Frido bersama Polsek Panai Tengah Berjibaku Padamkan Kebakaran Hutan

Kegiatan Sholat Subuh yang juga turut hadiri Kanit Binmas Polsek Medan Barat, Iptu Mustar, BKM Syuhada, tokoh agama, tokoh masyarakat, Personel Polsek Barat serta jamaah Masjid Syuhada yang melaksanakan Sholat Subuh di masjid tersebut.

Kegiatan yang diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Syuhada, Sholat Subuh berjamaah dan foto bersama ini, Kapolrestabes Medan juga menjelaskan dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang ke masjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

BACA JUGA :   Hari Pertama Ops Toba 2020, Polrestabes Medan Antisipasi Pemudik di 3 Titik Pintu Masuk

” Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT,” katanya sambil menambahkan kalau program memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh Berjamaah, Magrib Mengaji dan Jum’at Barokah, semuanya ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini. (Srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: