Umum

Sembelih Hewan Qurban, Kapolres Pelabuhan Belawan : Tetap Jaga Kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan

BELAWAN |  MIMBARRAKYAT.ID – Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H  menyembelih 5 ekor Sapi yang dilakukan di halaman Perumahan Dinas Pejabat Utama kantor polisi tersebut,  Sabtu (01/08/2020).

Acara penyembelihan hewan qurban ini dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr. MR Dayan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Ny Elfi Dayan beserta Kabag Ops, Kompol M Nasution, SH, Kabag Ren, Kompol H Panggabean SH, Kabag Sumda, Kompol Waskita, Kasat Intelkam, AKP Syahrial Siregar, Kasat Bimmas, AKP Gunawan, Kasat Reskrim, AKP I Kadek, Kasat Narkoba, AKP Juriadi, Kasatlantas, AKP P Gultom SH, Kasat Shabara, AKP Haris, dan para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Pelabuhan Belawan.

BACA JUGA :   Luar Biasa ! DPP IKA SMP Negeri 12/14 Berbagi Sembako Ke Sesama Alumni
Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP DR MR Dayan  menyampaikan dalam perayaan Hari Idul Adha ini keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan menyembelih 5  ekor Sapi dan dagingnya akan dibagikan kepada nasyarakat di sekitar Mapolres Pelabuhan Belawan dan kepada personel serta ASN Polres Pelabuhan Belawan.

BACA JUGA :   Polsek Sosa Sholat Subuh di Masjid Al Abror, Kapolsek Sosa : Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Masyarakat

Adapun thema dalam perayaan Idul Adha 1441 H ini adalah Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan Keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa. Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga mengingatkan kepada seluruh personel yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan, serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid -19 di manapun berada. (Irwan Pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: