Umum

Sah ! Ardiansyah Sitepu Jadi Ketua PAC PP Medan Marelan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID –
Ardiansyah Sitepu akhirnya terpilih menjadi Ketua PAC PP Medan Marelan periode 2020 -2023, setelah meraih 5 suara dari 7 suara yang direbutkan, Minggu (13/09/2020).

Pemilihan suara yang digelar di  Gedung Serba Guna Jalan Pasar IV Barat, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini juga turut disaksikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Medan, Rahmadiansyah SH.

Ardiansyah Sitepu mengungguli
kandidat lainnya, yakni Hermawan dan Sutrisno yang hanya meraih masing-masing 1 suara. Ketua MPC Kota Medan, Rahmadiansyah dalam arahannya mengatakan jabatan  ini bukan hadiah, tetapi ini adalah amanah yang diberikan oleh kawan – kawan dari ranting yang ada di Kecamatan Marelan.

Advertisement

“Ada 52 anak ranting PP yang perlu menjadi perhatian yang  ada di Kecamatan Medan Marelan. Marilah dengan RPP Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Medan Marelan yang telah selesai diselenggarakan ini  agar kita semua bersatu kembali, “katanya.

Ketua PAC sambungnya, jangan segan -segan untuk membuat tindakan kalau ada Ketua Rantingnya yang tidak dapat menjalan roda organisasi ke depan.

“Jadikan kita semua sebagai kader – kader Pemuda Pancasila (PP) dan buat yang terbaik untuk masyarakat, “tutupnya. (irwan pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button