DaerahPariwisataUmum

Ratusan Penonton Padati SKA CoEx Pekanbaru. Ada Apa ya?

PEKANBARU | MIMBARRAKYAT.ID – Ratusan penonton dari berbagi daerah dan provinsi tampak memadati gedung SKA CoEx, Convention & Exhibition Centre, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (28/7/2019).

Siang ini, di gedung SKA CoEx tersebut akan dihadiri Roy Kiyoshi, seorang indigo terkenal yang sering muncul di layar kaca saluran televisi swasta dengan acara Menembus Mata Batin.

BACA JUGA :   Kapolsek Kualuh Hulu Hadiri Milad ke 107 Muhammadiyah Fair

Menurut salah seorang panitia, Kong On, kehadiran Roy Kiyoshi membawa berkah bagi masyarakat Pekanbaru khususnya etnis Tionghoa.

Ratusan penonton dari berbagi daerah dan provinsi tampak memadati gedung SKA CoEx, Convention & Exhibition Centre, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (28/7/2019).

“Kehadiran Roy cukup memberikan warna dan suka cita bagi kami terkhusus masyarakat etnis Tionghoa. Tujuannya juga sangat mulia, nantinya dana pembelian tiket dan pemberian sukarela akan langsung disumbangkan ke Yayasan Samdup Cho Khorling untuk pembangunan Buddha Dharma,” jelasnya.

Advertisement
BACA JUGA :   Polsek Barumun Waspadai Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran

Acara dan aksi yang akan dipertontonkan Roy Kiyoshi itu berjudul “Ghost Belive It Or Nor Not” atau percaya hantu atau tidak.

Ratusan penonton dari berbagi daerah dan provinsi tampak memadati gedung SKA CoEx, Convention & Exhibition Centre, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (28/7/2019).

Bukan hanya dari etnis Tionghoa, umat muslim dan kristen juga tampak mengikuti acara tersebut dan dibuka dengan tarian hiburan etnis Tionghoa dari sanggar Kelara Flower.

BACA JUGA :   Sukseskan Pemilu, KPU Palas Apresiasi 8.445 Petugas Pemilu. Ini Bentuknya...

“Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama,” akhir Kong On. (P Nababan/Hendry)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: