Umum

Polsek Medan Helvetia Selingi Jumat Barokah Dengan Pesan Kamtibmas

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID- Disamping ingin menebar kebaikan serta ingin mendekatkan diri pada masyarakat, Polsek Medan Helvetia melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan kerohanian.

Adapun kegiatannya berupa pembersihan tempat – tempat rumah Ibadah, Safari Jum’at serta Jum’at Barokah. Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean SIK, mengatakan untuk setiap kegiatan Jumat Barokah yang secara rutin dilaksanakan ini lokasinya selalu berpindah-pindah.

BACA JUGA :   Di Musda Tapak Suci, Pendekar Muhammad Andi Syahputra Terpilih jadi Ketua

” Kami laksanakan dan berpindah – pindah tempat, seperti saat ini Panit 3 Sabhara, Ipda Iwan Setiawan SH beserta personil 1 Beat Patroli Helvetia yang didampingi Personil Provost Bripka Mulyono melaksanakan Jum’at Barokah ke masjid – masjid yang berada di wilayah Medan Helvetia,” terang Kapolsek.

Advertisement
BACA JUGA :   Artis Tabagsel Kolaborasi dengan Komunitas Mata Air Palas Tanam Pohon Menjaga Kelestarian Hutan 

Selanjutnya masih dikatakannya, setiap dilaksanakannya Jumat Barokah, kita pun sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas. ” Contohnya, bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Sholat Jumat yang memakai kendaraan sepedamotor dari rumahnya ke masjid, jangan lupa untuk mengunci stang sepedamotornya dan parkirnya jangan sembarangan. Upayakan tetap dalam radius masjid tersebut. Pesan ini di sampaikan anggota saya melalui BKM atau pengurus masjid tersebut,” ujarnya. (srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Check Also
Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: