Umum

Polda Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Publik

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Polda Sumut melalui Subde KBR Gegana Brimob melakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik dan tempat yang sering menjadi pusat aktifitas masyarakat, Minggu (23/8/2020).

Kali ini penyemprotan disinfektan dilakukan di pangkalan betor atau becak bermotor Jalan Djamin Ginting, yang meliputi area parkir betor yang menjadi tempat aktifitas masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Subden KBR Gegana Brimob menurunkan 5 personel untuk melakukan penyemprotan dengan dilengkapi alat pelindung diri Polri, pompa gendong dan cairan disinfektan, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19.

Advertisement

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, personel juga melakukan imbauan kepada masyarakat di lokasi untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas.

“Walaupun di hari libur, kita tetap menurunkan personel untuk melakukan pelayanan publik yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum untuk mencegah penyebaran covid 19,” ucap Kabid Humas Polda Sumut KBP Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button