DaerahPariwisataPemerintahanUmum

Plt Bupati : Kami dari Pemkab akan terus Mendukung Kegiatan Kejaksaan

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengapresiasi kinerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu Setyo Pranoto yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Labuhanbatu dan juga Labuhanbatu Utara.

Hal tersebut dikatakannya pada kegiatan peringatan hari Adhyaksa ke-59 yang berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Senin (22/7/2019).

Mewakili Pemkab Labuhanbatu Andi Suhaimi mengucapkan selamat serta mendoakan Kajari Labuhanbatu dan para perangkatnya untuk selalu memberikan inovasi-inovasi dan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, khususnya di wilayah Rantauprapat, semoga Kejaksaan Negeri Labuhanbatu semakin jaya.

“Kegiatan ini adalah suatu inovasi yang luar biasa dari Bapak Kajari. Beliau penuh inovasi dan selalu memberikan pelayanan yang menyentuh kepada masyarakat, setiap menjelang ramadhan beliau memberikan santunan kepada abang becak dan juga anak yatim, beliau juga masuk dalam peringkat 10 besar Kajari terbaik di Republik Indonesia,” ujar Andi.

BACA JUGA :   1.500 Pejabat dari 16 Negara akan Hadiri Tourism Promotion Organization di Sumut

Andi juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Kajari yang telah memberikan bantuan penyuluhan dan pencerahan kepada seluruh ASN dan juga para Kepala Desa serta pengguna anggaran lainnya, sehingga kedepannya tidak lagi bersentuhan hukum akibat kesalahan didalam penyaluran anggaran.

“Kami dari Pemkab akan terus selalu mendukung kegiatan Kejaksaan,” ungkapnya.

Sementara itu Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto menyampaikan laporan pengaduan di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu semakin menurun, hal itu adalah hasil dari program penerangan hukum atau penyuluhan yang telah dilakukan pihak Kejaksaan sampai ke Desa-Desa.

BACA JUGA :   Seruduk Kantor Desa, Warga Pertanyakan Penerimaan Bantuan Sosial
Advertisement

“Kegiatan ini kita banyak membuat tumpeng tujuannya untuk kita dapat menikmati dan makan bersama dengan masyarakat semua, hari ini kita datangkan abang-abang becak hampir 200 orang dan juga anak yatim 100 orang, dan alhamdulillah selalu didukung pak Plt Bupati, ini adalah bentuk kinerja kita yang memang harus menyentuh sampai kebawah,” kata Setyo Pranoto.

Lebih lanjut Setyo Pranoto mengajak seluruh lapisan masyarakat, dan juga jajaran Pemkab Labuhanbatu serta Labuhanbatu Utara untuk terus besinergi demi Labuhanbatu Raya yang labih baik kedepan, sehingga tidak kalah dengan daerah Kabupaten lainnya.

BACA JUGA :   KKN di Desa Paringgonan, Mahasiswa UNP : Hasil Dari Ilmu Adalah Tindakan Bukan Pengetahuan

Peringatan hari Adhyaksa ke-59 di Labuhanbatu diawali dengan ziarah ke makan pahlawan, dilanjutkan dengan upacara dan makan tumpeng bersama dengan abang becak dan anak yatim. Kegiatan ini turut dihadiri Sekda Ahmad Muflih SH, MM, Wakapolres Labuhanbatu, Asisten dan Staf Ahli Bupati jajaran Kepala OPD, para Camat dan Kepala Desa serta Lurah se-Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Utara. (P Nababan/Hendry)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: