DaerahPolhukamUmum

Pisah Sambut Kapolres Siantar, Walikota : Pematangsiantar Salahsatu Kota Paling Toleran di Indonesia

PEMATANGSIANTAR | MIMBARRAKYAT.ID – Acara temu pisah Kapolres Kota Pematangsiantar digelar di rumah dinas Walikota Pematangsiantar yang berada di Jalan MH Sitorus, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (19/08/2020).

Kapolres Kota Pematangsiantar, AKBP Budi Pardamean Saragih mengucapkan terimakasih pada Walikota Pematangsiantar yang sudah membuat acara temu pisah bagi dirinya dan Kapolres yang baru.

“Kepada bapak dan ibu yang sudah membantu saya dalam pelaksanaan tugas di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini. Saya ucapkan terimakasih, saya mohon maaf bila ada kekurangan saya selama bertugas di Siantar ini, izinkan saya undur diri, “ujar AKBP Budi.

Sementara itu, AKBP Boy SB Siregar selaku Kapolres Siantar yang baru pun memperkenalkan dirinya. Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2001 itu memiliki istri bernama Fitri Anggraini, dari hasil pernikahan  mereka saat ini dikaruniai tiga orang anak.

Advertisement

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Walikota dan masyarakat Pematangsiantar yang sudah menerima saya. Semoga amanah ini dapat saya jalankan untuk menjaga kekondusifan Kota Pematangsiantar, saya juga berharap agar kita semua dapat bekerjasama,” kata AKBP Boy.

Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah mengucapkan rasa syukurnya atas acara temu pisah Kapolres bisa berlangsung meski di masa Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada AKBP Budi Pardamean Saragih, Hefriansyah mengucapkan terimakasih atas segala yang telah dilakukan selama menjabat Kapolres Kota Pematangsiantar sampai saat ini masih tetap kondusif dan aman.

Sedangkan Kepada Kapolres yang baru Hefriansyah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Pematangsiantar.

“Kota Pematangsiantar ini merupakan salahsatu kota paling toleran di Indonesia, “katanya. (rus)

Advertisement
Back to top button