Umum

Perlombaan HUT RI di Lingkungan IV Ini Terapkan Protokol Kesehatan

MARELAN | MIMBARRAKYAT.ID – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 75, masyarakat Lingkungan IV, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumut menggelar berbagai perlombaan dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan, Senin (17/08/2020).

 

Adapun jenis kegiatan perlombaan Dirgahayu RI ini terdiri dari perlombaan permainan anak- anak maupun orang dewasa.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kegiatan perlombaan yang dilakukan panitia acara Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 75 tahun ini sedikit unik, dikarenakan adanya pandemi Covid- 19, sehingga panitia pun terpaksa menerapkan sosial distancing, jaga jarak, cuci tangan serta menggunakan masker kepada masyarakat yang hadir untuk menyaksikan maupun ikut perlombaan.

Kepling IV, Kurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumut, Bambang Irawan dalam pidato singkatnya mengatakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 75 di masa pandemi Covid-19 ini, kepada para masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti sosial distancing maupum menjaga jarak dan mengenakan masker.

Advertisement

“Ikuti Protokol kesehatan agar kita terbebas dari Virus Corona ini. Terimakasih kepada warga yang telah mau berpartisipasi di HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 ini, “terangnya. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya tokoh masyarakat Lingkungan IV,  Suherman Lesmana, Irwan Pane dan BKM Masjid Ar Ridho serta warga Lingkungan III lainnya. (irwan pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button