NasionalUmum

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Nursyah, Ini Harapan Aliong Mus

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID – Pasangan calon (Paslon) Bupati Taliabu, Aliong Mus dan Ramli menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Musholla Nursyah di Dusun I, Desa Jorjoga, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), Rabu (14/10/2020) kemarin.

Dalam rangka peletakan batu pertama tersebut, masyarakat Desa Jorjoga, Dusun I mengundang langsung H Aliong Mus dan Ramli untuk meletakkan batu pertama dalam pembangunan musholla tersebut.

Calon Bupati Taliabu, H Aliong Mus dalam sepatahkatanya ternyata sangat mengapresiasi dan mendukung pembangunan Musholla Nursyah ini. “Pembangunan seperti rumah ibadah ini merupakan tanggungjawab bersama khususnya masyarakat di sekitar musholla. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat Desa Jorjoga agar ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan ini.

“Sesudah peletakan batu pertama rumah ibadah Musholla Nursyah ini, agar dapat dirawat, dijaga dan menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat desa setempat. Mari kita sama-sama doakan para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan setelah dibangunnya Musholla Nursyah ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua kususnya warga Desa Jorjoga, ” Imbuhnya.

Advertisement

Di kesempatan itu, calon Bupati petahana itu juga mengingatkan masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari untuk menjaga diri supaya tidak terpapar Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Jorjoga di sekitar Dusun I, serta para donatur yang telah mendukung pembangunan Musholla Nursyah berupa material maupun yang lainnya. Semoga segala bentuk bantuan kita ini dapat merangsang masyarakat lainnya untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan ini, “pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Calon Bupati Taliabu, H Aliong Mus, tokoh Agama, Imam, tokoh pemuda dan masyarakat setempat lainnya. (Bumay)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button