Umum

Peduli Warga di Tengah Pandemi Covid -19, PBB Medan Deli Ini Gelar Bhakti Sosial di Kota Bangun

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID –
Pemuda Batak Bersatu (PBB) Medan Deli bersama dengan  Muspika Medan Deli menggelar gotongroyong yang dilaksanakan di Jalan Boxit, Lingkungan I, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (28/08/2020).

Kegiatan bhakti sosial (Baksos)
PBB PAC Medan Deli ini digelar dalam rangka memperkuat kesatuan struktur jajaran PBB sesuai dengan Kemenkumham SK NO.AHU-0010985.AH.01.07 TAHUN2019 yang bersifat solidaritas, toleransi dan gotongroyong.

“Kegiatan bhakti sosial dan saling berbagi ini sebagai wujud peduli sosial terhadap warga masyarakat, sekaligus meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19, “kata Ketua PBB PAC Medan Deli, Hendri Sitanggang saat ditanya wartawan.

Didampingi Sekjennya, Sahat Manalu, Ketua PBB PAC Medan Deli ini juga menyampaikan kalau kegiatan gotongroyong yang dilaksanakan di Jalan Boxit, Lingkungan I, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumut ini juga sebagai bukti kalau PBB Medan Deli akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua PBB Ranting Kota Bangun, Donal Simbolon menjelaskan kalau kegiatan gotongroyong yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini bentuk wujud kepedulian kita, agar di sekitaran lingkungan I, Kelurahan Kota Bangun ini tampak lebih indah dan bersih,” katanya seraya menekan kalau bhakti sosial ini merupakan bagian dari penanaman nilai-nilai sosial yang diamanahkan oleh Ketua DPD PBB Sumut, Martin Siahaan,  bersama Ketua DPC PBB Medan, Dolly Sinaga untuk selalu melaksanakan bhakti sosial di tengah-tengah masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan gotongroyong tersebut turut dihadiri Ketua PBB PAC Medan Deli, H Sitanggang yang didampingi Sekjen, S Manalu, Ketua Ranting Kota Bangun, D Simbolon didampingi Sekjen, F Silalahi, Camat Medan Deli diwakili Lurah Kota Bangun, Rahmad Pohan, Kepling Osner Siboro, Babinsa, L Pasaribu bersama para rekan juang PBB Medan Deli. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button