DaerahUmum

PDIP Palas Sembelih Hewan Qurban dan Makan Bersama dengan PAC 

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Merayakan Idul Adha 1441 H Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Padanglawas ( Palas ) bersama PAC menyembelih hewan qurban seekor Lembu di halaman Kantor DPC PDIP Jalan KI Hajar Dewantara, Kecamatan Sibuhuan, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (31/07/2020).

Kegiatan penyembelihan hewan qurban ini disaksikan Ketua DPC PDIP Palas, Ir H Harris Simbolon, Wakil Ketua, Ridoan Hasibuan dan unsur pengurus DPC serta Pengurus PAC se-Palas.

Ketua DPC PDIP Palas mengucapkan terimakasih kepada seluruh fungsionaris PDIP yang telah bersama-sama melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban tahun ini. “Semoga rezeki kita semua semakin bertambah dan tahun mendatang hewan yang akan diqurbankan juga semakin bertambah dan kita diberi kesehatan, serta semangat kerja demi bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai ini,” katanya.

BACA JUGA :   Wanita Penghibur dan Lelaki 'Buaya' Diamankan. 4 Wanita Positif Narkoba

Haris mengatakan melalui kebersamaan ini sebagai cerminan ibadah yang berdampak secara sosial, mengobati beragam masalah yang menimpa saudara-saudara kita terutama yang terdampak pandemi Covid -19 yang belum berakhir ini. “Kegiatan ibadah qurban keluarga besar PDIP ini, sekaligus meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas antara fungsionaris partai dan kader,” kata H Haris Simbolon yang juga mantan anggota DPRD Palas ini.

Advertisement
BACA JUGA :   Silahturahmi Dengan Warga Medan Baru, Kapolrestabes : Jaga Diri, Lingkungan dan Anak Kita dari Bahaya Narkoba

Senada dengan itu Wakil ketua DPC PDIP, Ridoan Hasibuan mengatakan penyembelihan hewan qurban merupakan pelaksanaan nilai-nilai yang berdampak sosial kepada masyarakat dengan mengajak warga yang kurang beruntung dan tidak mampu untuk ikut bergembira, secara bersama-sama menikmati daging qurban.

“Semoga pelaksanaan ibadah qurban ini bisa bermanfaat dan berkah, kita dianugerahi rezeki dari yang maha kuasa, ” katanya. Dikatakan, kegiatan ibadah qurban ini baru yang pertama kali dilaksanakan secara bersama antara DPC PDI Palas dengan pengurus PAC. Semoga kegiatan seperti ini maupun kegiatan yang sifatnya kebersamaan terus berlanjut ke depannya.

BACA JUGA :   230 Desa di Palas Sudah Menerima Gelontoran Dana Desa Tahun 2019

Ketua PAC Aeknabara Barumun, Ustadz Zakaria Pohan mengatakan ke depan kegiatan membangun kebersamaan terus berlanjut untuk berbagi bersama, tetapi juga untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan serta tali silaturrahmi dan kemitraan dengan sesama. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: