DaerahPolhukamUmum

Meriahkan HUT RI, Polres Tapsel dan Jajaran Laksanakan Gebrakan Masker Merdeka

TAPSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19 di kalangan masyarakat, jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dan unsur pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Selatan laksanakan “Gebrakan Masker Merdeka” dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Senin (17/08/2020).

Jajaran Polres Tapanuli Selatan seperti Polsek Batang Angkola, Polsek Batangtoru kembali tunjukkan eksistensinya dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat di Wilkumnya dengan membagikan masker secara gratis.

BACA JUGA :   Kapolsek AKP Selvitriansih Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19

Kegiatan tersebut kompak dilaksanakan para jajaran Polres Tapanuli Selatan bersama unsur pemerintahan daerah di Wilkumnya masing-masing. tampak AKP Abdi Abdullah, Kapolsek Batangtoru dan AKP Yuswanto, Kapolsek Batang Angkola langsung turun ke lapangan membagikan masker kepada masyarakat

Advertisement
BACA JUGA :   Resahkan Warga, Jukir Liar di Seputaran Rantauprapat Dicokok Lagi Beroperasi

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan meningkatkan kehadiran Polri di tengah -tengah masyarakat terutama pada masa pandemi Covid-19,” ujar AKP Yuswanto.

Kegiatan ini juga tidak lepas dari dukungan Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang selalu mensupport kami bawahannya agar berinovasi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

BACA JUGA :   Syekh Muchtar Muda Nasution Terima Award Mujahid Dakwah dari MUI Sumut 

Tampak kegiatan tersebut berlangsung di salahsatu Kampung Tangguh, Desa Muara Purba Nauli, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapsel. Selain membagikan masker kepada warga di desa tersebut, unsur Muspika Angkola Muara Tais dan personel Polsek Batang Angkola juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar menaati protokol kesehatan. (Sarwo/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close