PemerintahanUmum

Lurah Babura Kembali Distribusikan 788 Paket Sembako Tahap II

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Lurah Babura, Kecamatan Medan Baru, A Zukri Alrasyid kembali mendistribusikan sebanyak 788 paket sembako tahap II kepada warga terdampak Covid 19 di wilayah yang dipimpinnya.

Zukri mengucapkan terimakasih kepada Plt Walikota Medan yang telah peduli dengan warga ditengah pandemi Covid 19.

Advertisement

“Terima kasih Plt. Wali Kota Medan Bapak Ir. H. Akhyar Nasution MSi. Paket Bansos pangan tahap ke II berupa beras 20 kg dan gula 2 kg perpaketnya telah kami terima sebanyak 788 paket,” ujar Zukri.

Penyaluran kali ini, kata zukri, dilakukan secara bertahap. Di mana, pada Jumat (22/5/2020) tadi, pihaknya telah menyalurkan sebanyak 350 paket terdiri dari 20 kg beras dan 2 kg gula kepada warga.

“Hari ini kami telah mendistribusikannya kepada warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan beras covid 19 Pemko Medan. Di mana, kami sudah menyerahkan lebih kurang 250 paket dan akan kami lanjutkan besok hari,” ujar Zukri.

Pengambilan paket ke kantor kelurahan, imbuh Zukri, telah dijadwalkan untuk menghindari kerumunan warga sebagaimana harapan pemerintah dan maklumat Kapolri.

Dalam penyaluran itu, hadir juga Anggota DPRD Kota Medan Renville Napitupulu dan turut melakukan pengecekan.

“Senang hati kami hari ini Bapak Renville Napitupulu Anggota DPRD Kota Medan mengunjungi dan mengecek langsung pendistribusian Bansos tersebut kepada warga dan juga sekaligus mengecek volume paket, baik beras maupun gula dan hasil pengamatan beliau ukuran dan takaran tidak ada masalah,” ungkapnya.

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button