DaerahUmum

Luar Biasa ! Masyarakat Palas Sangat Antusias Berqurban, Ini Buktinya

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Dalam merayakan Idul Adha 1441 H, Masjid Annur yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas,(Palas) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyembelih 11 ekor hewan Sapi qurban.

Penyembelihan itu dilaksanakan di belakang Masjid Annur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, Sabtu (01/08/2020). Badan Kemakmuran Masjid An-Nur (BKM) ini menyediakan sekitar 600 kupon daging qurban yang yang akan dibagikan kepada 600 Kepala Keluarga (KK), separuh daging qurban dibagikan untuk warga Kelurahan Pasar Sibuhuan dan separuhnya lagi akan dibagikan untuk masyarakat sekitarnya yang telah mendapat kupon dari panitia qurban.

BACA JUGA :   Dua Kali Beraksi, Reskrim NA IX X 'Jemput' Pelaku Penggelapan Sepeda Motor
Advertisement

Salahsatu panitia qurban, Faisal Harahap mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu proses dari penyembelihan sampai pembagian daging qurban kepada masyarakat. Sehingga qurban ini terselenggara dengan lancar, sekaligus mengajak masyarakat untuk bisa mengambil hikmah dari peristiwa qurban ini.(Margo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: