PolhukamUmum

Luar Biasa ! Diguyur Hujan Deras, Personel Satlantas Polrestabes Medan Tetap Semangat Atur Lalin

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Meskipun diguyur hujan lebat, ternyata tidak menyurutkan semangat personel Satlantas Polrestabes Medan dalam pengaturan  arus lalu lintas (Lalin) di wilayahnya, Rabu (12/02/2020).

Seperti yang dilaksanakan personel Satlantas Polrestabes Medan di Jalan Thamrin persis di depan Sekolah Methodist II, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Dengan tetap penuh semangat, personel kepolisian ini terlihat tidak memperdulikan guyuran air hujan yang membasahi dirinya.

BACA JUGA :   Kapolda Sumut Tinjau Kapal Tanker Jag Leela

Bahkan dengan penuh kesabaran ia pun tetap melakukan pengaturan arus Lalin di lokasi tersebut. Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol H Mhd Reza Chairul Akbar saat ditanya wartawan menjelaskan pengaturan arus Lalin ini rutin dilaksanakan pada pagi dan sore hari di sejumlah ruas jalan di Kota Medan.

BACA JUGA :   Resum Polres Labuhanbatu Ringkus Pencuri dan Penadah

“Ini pengaturan biasa untuk membantu kelancaran arus lalu lintas,” katanya sembari mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh dalam berkendara di jalan raya. “Utamakan keselamatan daripada kecepatan,” imbaunya. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: