PolhukamUmum

Konsep Kolaborasi Bobby Nasution Ruh Gerakan SBB Medan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID –
Sejak dibentuk pada awal tahun (Februari 2020) lalu, relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Medan, sudah melakukan banyak kegiatan bersama masyarakat di seluruh wilayah kecamatan di kota Medan.

Kegiatan SBB Medan, yang banyak melibatkan elemen masyarakat tersebut diakui oleh pengurus SBB kecamatan Medan Tembung Hendra merupakan kegiatan yang baik dan diterima oleh masyarakat.

“Semua kegiatan yang kita lakukan di kecamatan Medan Tembung, banyak melibatkan elemen masyarakat sebab kita menyadari kalau kegiatan relawan ini harus bisa mendapatkan simpati agar kehadiran relawan di tengah masyarakat bisa diakui,” kata Bang Hendra yang ditunjuk sebagai koordinator Kecamatan SBB Medan di Medan Tembung, Sabtu ( 22/08/2020).

Tidak hanya di kecamatan Medan Tembung, di kecamatan Medan Barat, kehadiran relawan SBB juga diakui telah banyak melibatkan elemen masyarakat lainnya seperti pengurus masjid/mushala, tokoh pemuda, pengajian, juga kelompok milineal. Menurut koordinator Kecamatan Medan Barat, Rusmin bahwa kegiatan relawan SBB di tengah masyarakat memang harus berkolaborasi, berbaur dan bersahabat,

Advertisement

“Kolaborasi dan gabung ini yang selalu diingatkan kepada kami di kecamatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan,” ujar Rusmin.

Di tempat terpisah, Ahmad Pauzi Pohan, Sekretaris SBB Medan mengakui bahwa semua kegiatan relawan SBB Medan di 21 kecamatan mengadopsi konsep kolaborasi yang dibawa oleh bakal calon walikota Medan, Bobby Nasution.

“Kehadiran relawan SBB Medan di tengah masyarakat ingin menjadi bukti implementasi konsep kolaborasi yang dibawa Bang Bobby Nasution untuk membangun kota Medan. Konsep ini kami pahami merupakan konsep kerjasama dan gotong royong dengan semua pihak dalam membangun daerah,” ujar Ahmad Pauzi Pohan yang juga salah satu alumni FMIPA dari Universitas Sumatera Utara (USU) kepada wartawan. (Sarwo/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button