PemerintahanPolhukamUmum

Kolonel Laut (P) Himawan Jabat Danlanal Dumai Gantikan Wahyu Dili

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Laksamana Pertama (Laksma) TNI Abdul Rasyid memimpin pelaksanaan upacara Serahterima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL Dumai di Gedung R Mulyadi Mako Lantamal I, Jumat (29/05/2020) kemarin.

Serahterima jabatan Danlanal Dumai dari Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadiyanto kepada Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan tidak mengabaikan anjuran Pemerintah pada situasi pandemi Virus Covid-19 yakni tetap menggunakan masker, jaga jarak dan memakai sarung tangan.

BACA JUGA :   Pengedar Sabu di Jalan Ileng Diciduk Polisi

Danlantamal I mengucapkan terimakasihnya kepada pejabat yang lama Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Hadiyanto atas kerja keras dan dedikasinya serta loyalitas selama melaksanakan tugas yang diembannya sebagai Komandan Lanal Dumai.

Advertisement
BACA JUGA :   Pengedar Sabu di Pasar VII Beringin Ini Dijebloskan Ke Sel Tahanan Polsek Percut Seituan

Laksma TNI Abdul Rasyid juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC yang akan menempati jabatan dengan tugas yang baru sebagai Komandan Lanal Dumai.

“Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru” kata Danlantamal I ini sembari menambahkan kalau pergantian pejabat adalah merupakan hal yang biasa dalam lingkungan kedinasan TNI AL, karena merupakan kebutuhan dalam organisasi dan untuk  penyegaran personel serta memberi kesempatan kepada prajurit yang lebih muda untuk mengemban tugas dan tanggungjawab baru. (Irwan Pane)

BACA JUGA :   Pemprov Sumut Jajaki Kerjasama Pengolahan Sampah dengan Perusahaan Amerika Serikat
Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close