DaerahPariwisataPemerintahanUmum

Kepala BNN Lantik Pejabat Tinggi Baru, Inilah Perintahnya

JAKARTA | MIMBARRAKYAT.ID – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Drs Heru Winarko,SH melantik sejumlah pejabat tinggi di lingkungan BNN, Jumat (19/7/2019).

Pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan dan pergantian posisi baik di BNN pusat maupun daerah. Adapun beberapa pejabat yang dilantik yakni Drs Anjan Pramuka Putra, SH, MHum sebagai Deputi Pencegahan BNN. Tagam Sinaga sebagai Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Ery Nursatari, MH sebagai Kepala BNNP Lampung, Drs Mohamad Aris Purnomo sebagai Kepala BNNP Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :   Diketuain Mayjen TNI Purn Muhammad Hasyim, DHD 45 Sumut Akan Tularkan Nilai Kejuangan Ke Generasi Millenial

Drs Heribertus Dahana Resmiwara, SH,MSi sebagai Kepala BNNP Kalimantan Utara, Drs Iman Sumantri, MSi sebagai Kepala BNNP Maluku, Drs Jackson Lapalonga, MSi sebagai Kepala BNNP Papua, Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, MSi sebagai Kepala BNNP NTB dan dr Iman Firmansyah, SpKJ sebagai Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Sulawesi Selatan

Advertisement
BACA JUGA :   Warga Sicanang Keluhkan Minimnya Truk Pengangkut Sampah, Anggota DPRD Medan : Akan Dibawa Ke RDP

Dalam pelantikan tersebut, selain mengambil sumpah jabatan, para pejabat yang dilantik juga melakukan penandatanganan fakta integritas sebagai wujud komitmen kinerja terhadap tugas dan tanggungjawab yang diembannya.

Kepala BNN Drs Heru Winarko dalam sambutannya berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi organisasi. Sehingga dapat mewujudkan visi BNN menjadi lembaga yang profesional, tangguh dan tangguh.

“Kepada para pejabat yang dilantik agar segera bekerja, buat langkah-langkah strategis dalam melaksanakan kebijakan,” ungkap Heru.

BACA JUGA :   Pemdes Sibuhuan Jae dan Arse Simatorkis Salurkan BLT ke Warga

Ia juga mengingatkan bahwa kejahatan narkotika bukanlah dilakukan oleh perorangan, melainkan kejahatan terorganisir yang dilakukan oleh sindikat. Oleh sebab itu, perang terhadap narkoba harus dilakukan secara komprehensif dan para pejabat memiliki peran yang sangat penting dalam hal tersebut. ( Srw/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: