DaerahUmum

Kecemplung di Wajan Besar, Tubuh Pekerja Rebus Ikan Teri Melepuh

BELAWAN | MIMBAR RAKYAT.ID – Muhammad Irwan ,40, warga Lorong V Umum Kelurahan Bagandeli, Kecamatan Medan Belawan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr Komang Makes, Belawan.

Pasal, kondisi tubuh pria yang bekerja sebagai buruh di perebusan Ikan Teri di pergudangan perikanan Gabion Belawan ini melupuh, setelah kecemplung ke dalam wajan besar perebusan Ikan Teri, Kamis (18/7/2019) sore.

Informasinya, peristiwa kecelakaan kerja itu berawal  saat korban sedang merebus Ikan Teri di gudang SBU  gudang perikanan Gabion Belawan.

BACA JUGA :   Upacara Kemerdekaan RI, Bupati Labuhanbatu : Pembangunan di Labuhanbatu Selaras dengan Amanat UUD 1945

” Sebelum kejadian, korban yang bekerja sebagai tukang rebus ikan teri sedang memasak air panas dengan mengunakan wajan besar. Sewaktu korban mau memasukan garam kedalam air rebusan yang dimasak dengan mengunakan wajan besar itu, korban terpeleset dan langsung masuk kedalam wajan yang berisikan air mendidih,” ucap abang korban, Misdi kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

BACA JUGA :   Kapolres Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Kajari Labuhanbatu

Akibat peristiwa tersebut, tambah Misdi, seluruh tubuh korban langsung melepuh akibat luka dari air mendidih tersebut. Teman -teman kerja korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit TNI AL yang berada di Jalan Bengkalis Belawan.

Misdi menambahkan saat ini adik kandungnya itu masih dirawat di Ruang ICU RS TNI Angkatan Laut sedangkan biaya perawatan dibantu oleh pihak pengusaha tempat korban bekerja.

BACA JUGA :   Bupati Labura Tekankan Jajaran OPD dalam Pencegahan dan Pemberantasan Pungutan Liar

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Jeriko Lavian Candra ketika dikonfirmasi wartawan  terkait kecelakaan kerjadian kerja di gudang SBU Gabion Belawan mengaku belum mengetahuinya.

“Belum termonitor dan belum ada laporan dari pihak keluarga,” ujar Jeriko singkat. ( Srw)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: