Umum

Kapolsek Sosa Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Nurul Jannah

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Secara umum wilayah kita kondusif dan itu terjadi bukan begitu saja. Namun berkat adanya doa dan ikhtiar kita semua maka kekuatan terbesar untuk menjadikan wilayah kita menjadi tetap kondusif seperti saat ini, yaitu bagaimana masyarakat tidak menjadi pelaku kejahatan dan tidak menjadi korban kejahatan dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Hal itu disampaikan Kapolsek Sosa, Iptu Ucox P Nugraha dalam pesan Kamtibmasnya saat melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Jannah Desa Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa Kabupaten Padanglawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara, Selasa (17/9/2019).

BACA JUGA :   Akhyar : Ajak Orang Lain Peduli Terhadap Lingkungan

Di kegiatan Sholat Subuh kali ini Kapolsek Sosa juga menegaskan meskipun kita rasakan saat ini wilayah kita kondusif tapi kita mesti harus tetap waspadai terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dan isu SARA.

”Hadirnya Polri/Negara di tengah-tengah masyarakat untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat agar bisa lebih akrab dan sekaligus bisa bertukar informasi tentang situasi Kamtibmas. Masalah Narkoba dan isu SARA harus sama-sama kita atasi,” ajaknya sambil mengingatkan ada beberapa hal yang perlu dilakukan yaitu memegang amanah dan amanah ini akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.

BACA JUGA :   Sekdaprovsu Doakan Seluruh Jemaah Haji Menjadi Haji Mabrur dan Mabrurah

Kuncinya jadilah manusia yang sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi lingkungannya serta menjadikan rahmatan lil alamin. Mari ajak orang lain untuk berbuat baik dan harus bermanfaat serta ajak keluarga, saudara kita untuk berbuat baik karena amal ibadahnya sangat besar dan berupaya hasil akhir kehidupan dengan harapan khusnul khotimah. Kemudian selalu belajar yaitu banyak membaca dan membaca situasi. Umat muslim dituntut untuk selalu pintar dan cerdas, sehingga tidak terombang ambing dan dijadikan alat.

BACA JUGA :   Sahabat Polisi bersama Muspika Panai Hulu Santuni Korban Kebakaran

Apabila kita pintar dan cerdas akan menjadikan kita manusia yang seutuhnya dan bisa memberikan manfaatnya dan selalulah ingat kepada Allah SWT. Kita yakin dan selalu berdoa Insya Allah memberikan kita yang terbaik. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: