PolhukamUmum

Kapolsek Percut Seituan Ajak Masyarakat Bekerjasama dengan Polri Dalam Menjaga Kamtibmas

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK mengharapkan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Percut Seituan agar dapat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di tengah – tengah masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat menggelar tatap muka dan silaturahmi, serta penggalangan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang sekaligus memberikan tali asih kepada anak yatim piatu yg berdomisili di Wilkum Polsek Percut Seituan, Sabtu (15/08/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Al Ustad Masdar Tambusai Sag di Jalan Pimpinan Gang Keluarga Lingkungan XX, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumut tersebut, Kapolsek Percut Seituan ini juga mengharapkan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar selalu memberikan masukkan informasi kepada Polri.

Advertisement

“Selain itu kita agar mau bersama-sama memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam antisipasi dan memutuskan mata rantai berkembangnya Covid-19, “kata AKP Ricky.

Dalam kegiatan yang dirangkai dengan memberikan tali asih dan makanan kepada anak Yatim dan piatu sebanyak 25 orang tersebut, juga turut dihadiri Lurah Siderejo, Rahlita dan Kepling XX, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung dan anggota SPSI Medan Estate. (Sarwo)

Advertisement
Back to top button