Umum

Kapolrestabes Medan : Mari Kita Makmur Masjid Dengan Sholat dan Mengaji

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto tiada hentinya menyambangi satu persatu masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Menyambangi masjid secara bergiliran yang dilakukannya ini tidak lain hanyalah ingin melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah bersama masyarakat.

Kali ini, bersama dengan Kapolsek Percut Seituan, Kompol Subroto. Orang nomor 1 di Mapolrestabes Medan inipun melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami’ Al Muharram yang terletak di Jalan M Yakub Lubis, Dusun Bandar Kahlifah, Kecamatan Percut Seituan, Kab. Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut), Jumat, ( 26/7/2019).

BACA JUGA :   Kurangi Global Warning,1500 Pohon Holtikultura Ditanam di Belawan

” Mari makmurkan masjid dengan Sholat Subuh berjamaah dan mengaji sekaligus memahami maknanya yang kemudian diimplementasikan di kehidupan sehari – hari. Kita harus pintar dan cerdas,” ajak Kapolrestabes Medan.

Advertisement

Kegiatan Sholat Subuh masih dikatakan Kapolrestabes Medan hanyalah semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin tali Silaturahmi. Dimana silaturahmi memiliki keutamaan antara lain diluaskan rezeki, dipanjangkan umurnya, menjaga kerukunan dan dijauhkan dari siksaan api neraka.

BACA JUGA :   Bobby Nasution Satu Hari Bersama Kopasude dan Anak-anak Tepi Sungai Deli

” Mari mulai dari masjid ini, kita bangun insan yang berguna dan ada pembenahan manusia yang seutuhnya serta menjadikan Ahklak yang baik, ” imbaunya sambil menambahkan ada beberapa hal yang harus diketahui masih banyak kegiatan anak muda yang tidak memanfaatkan waktu secara baik. Hal itu dapat kita lihat pada hari libur, banyak anak – anak remaja yang nongkrong di tengah jalan membuat kelompok tertentu dan kebut – kebutan. Sehingga membuat keresahan dan ini adalah tanggungjawab kita bersama. (srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: