DaerahUmum

Kapolres Tapsel Pimpin Apel Pembagian Bansos Serentak Bagi Warga Terdampak Covid-19

TAPSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj didampingi PJU Polres Tapsel, Rabu (19/08/2020) memimpin pelepasan secara simbolis pembagian bantuan sosial serentak di Wilkum Polres Tapsel bagi warga terdampak Covid-19.

Dalam memperingati HUT RI Ke-75, Kapolres Tapsel beserta jajarannya melaksanakan pembagian bantuan sosial secara serentak di Kabupaten Tapsel dan Paluta sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

AKBP Roman dalam arahannya menyampaikan pembagian Bansos ini diharapkan dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat yang berada di daerah pelosok sekalipun, baik itu masyarakat kurang mampu, lansia, anak yatim dan piatu, maupun fakir miskin agar nantinya mereka dapat merasakan uluran tangan dari pemerintah.

Advertisement

“Saya harap nantinya personel yang berada di wilayah bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat dalam mendistribusikan bantuan sosial ini agar dapat bermanfaat dan tepat sasaran,” ujar AKBP Roman dalam arahannya pada apel pelepasan pembagian Bansos serentak di halaman apel Polres Tapsel.

Selain memotivasi personelnya dalam melaksanakan tugas agar tetap mengutamakan rasa kemanusiaan Kapolres Tapsel juga mengingatkan agar setiap personil yang bertugas tetap menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini dan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dalam tugas sehari-hari.(rill)

Advertisement
Back to top button