Umum

Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Pembangunan Mushollah Al Hidayah Terjun

MARELAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis di dampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba melakukan bakti sosial di Musholah Al Hidayah, Lingkungan 9, Kelurahan terjun, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (1/10/2018) siang kemarin.

Di hadapan para pengurus Musholah Al Hidayah, Kapolres menyampaikan bahwa kunjungannya ini sudah sudah direncanakan jauh hari ini sebelumnya.

“Ini adalah janji saya yang pernah disampaikan pada pengurus Musholah Al Hidayah. Alhamdulillah, kunjungan ini sudah saya tepati. Saya juga pernah berjanji kepada pengurus Mushola untuk hadir dan membantu dalam pembangunan Musholah ini,” ungkap AKBP Ikhwan.

BACA JUGA :   Cegah Corona, Medan Sunggal Semprot Disinfektan di Tempat Umum

“Ini kunjungan saya yang ketiga kalinya, yang mana kunjungan saya yang pertama menyelesaikan masalah antara jemaah Muhammadiyah dengan warga setempat pada tahun 2018,” jelasnya.

Dirinya juga mengajak para pengurus BKM Musholah Al Hidayah agar lebih serius lagi dalam menyelesaikan pembangunan Musholah ini.

BACA JUGA :   Pemprov Sumut Dukung Jambore Siswa Lintas Agama

“Marilah kita bersama-sama membantu berdirinya Musholah ini, agar nantinya dapat dipergunakan dengan nyaman dan mudah-mudahan amal ibadah kita dapat diterima Allah SWT,” ucap Kapolres Belawan.

Sementara, Ketua Kenaziran Mushola Al Hidayah Diki Suwondo Spdi menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan yang sudah memberikan bantuannya.

“Terima Kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan semoga beliau selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas negara. Aamiin Ya Robal Alamin,” ucap Ketua Pengurus Kenaziran Musholah Al Hidayah.

BACA JUGA :   Kapolres Belawan Kunjungi Keluarga Kurang Mampu di Marelan

Di akhir acara, Kapolres Belawan juga memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Alhidayah.

Turut Hadir dalam acara tersebut Pengurus LPM Kelurahan Terjun,Ketua BKM beserta pengurus,Ketua Panitia Pembangunan Bapak Sofiyan Alang,Pemuka Masyarakat Bapak Ahmad Daud. (Pane)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: