PolhukamUmum

Kapolres Pelabuhan Belawan Bagikan Sembako di Bagan Deli

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak dari Virus Corona di Lorong Masjid, Lingkungan IV, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu  (09/05/2020).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP DR MR Dayan SH MH  yang didampingi Waka Polres, Kompol Herwansyah Putra SH, MSi, bersama dengan Kasat Binmas serta Kasat Intelkam dan Kepling IV Lorong Masjid Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu yang sama  sekalipun belum mendapatkan bantuan dari Pemko Medan.

Advertisement

Bantuan berupa paket Sembako inipun secara langsung diserahkan Kapolres Belawan ke rumah-rumah warga yang berada di daerah tersebut. “Kegiatan pemberian bantuan Sembako ini dikarenakan selain mereka tergolong masyarakat tidak mampu, serta mereka juga sama sekali belum mendapatkan bantuan dari Pemko Medan, “terang Kapolres.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan Muhammad  Idrus,61,warga Lorong Masjid Lingkungan IV Gang Nazir sangat berterimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan Sembako yan diberikan dan semoga Kapolres Belawan ini diberi kesehatan. (Irwan pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button