PemerintahanPendidikanPolhukamUmum

Jalani Tes Psikologi, Bobby Nasution : Alhamdulillah, Tes Tertulis dan Wawancaranya Lancar

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Bakal pasangan bakal calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota, Medan Bobby Nasution – Aulia Rachman mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menjalani tes psikologi hari pertama.

“Alhamdulillah tes tertulis dan wawancara hari ini berjalan lancar tidak ada kendala sama sekali,” ujar Bobby didampingi wakilnya, Aulia Rachman di Hotel Santika Medan, Selasa (08/09/2020).

Dikatakan pemeriksaan Kesehatan Rohani itu diikuti 23 Bapaslon kepala daerah kabupaten/kota se-Sumatera Utara (Sumut) sebagai rangkaian tahapan Pilkada serentak 2020.

Advertisement

“Tes Psikologi biasa, seperti kuliah S2 Magister dulu. Banyak tertawa dan menggambar gitu,” jawab Bobby dengan senyum Pasangan yang mengusung konsep #KolaborasiMedanBerkah tersebut mengajak untuk menjadikan ajang kontestasi Pilkada Medan yang santun dan damai.

Setelah pemeriksaan kesehatan rohani, KPU Medan menjadwalkan akan melakukan pemeriksaan tes kesehatan jasmani dan narkotika kepada Bapaslon pada Rabu 9 September 2020 di RSUP H Adam Malik. (Sarwo/rill)

Advertisement
Back to top button