DaerahPemerintahanPolhukamUmum

Jabatan Kapolsek Sosa dan Kasat Intelkam Diserahterimakan, Kapolres Palas : Semoga Lebih Baik Lagi

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID –
Polres Padanglawas (Palas) mengelar upacara Serahterima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sosa dan Kasat Intelkam yang digelar di aula Mapolres Palas, Selasa (19/05/2020).

Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito,SIK yang turut dihadiri oleh semua perwira dan personil di lingkungan Polres Palas.

Kapolsek Sosa yang baru dilantik oleh Kapolres Palas adalah AKP Guntur Manggasitua Siagian menggantikan Iptu Ucok P Nugraha,SIK yang ditugas  di bagian Dirkrimsus Polda Sumut.

Sedangkan pengantinya AKP Guntur Manggasitua Siagian sebelumnya menjabat Kasi Sarpas Polres Sergai. Sedangkan Iptu Boby Vaski Pranata,SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Palas dipercayakan sebagai Kasat Intelkam Polres Sergai.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK dalam amanatnya mengatakan kalau mutasi ini adalah hal biasa di lingkup Polri, sebagai penyegaran dan menciptakan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Advertisement

Ia juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pejabat lama Iptu Ucok P Nugraha SIK dan Iptu Boby Vaski Pranata, SIK atas dedikasi dan pengabdiannya, serta  mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru AKP Guntur Manggasitua Siagian dan Iptu Abdul Bahri Matondang dan selamat bekerja di lingkungan Polres Palas.

“Semoga Polres Palas dan jajarannya akan lebih baik dari hari ke hari. Semoga keberadaan Polres Palas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum di tengah tengah masyarakat, “ungkap AKBP Jarot. (Margo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Check Also
Close
Back to top button