DaerahOlahragaUmum

Inilah Strategi Persit Kodim 0104/Atim Jaga Kesehatan Tubuhnya

LANGSA | MIMBARRAKYAT.ID – Persatuan istri tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD Iskandar Muda Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan jalan santai dan senam pagi bersama di lapangan upacara Makodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (20/7/2019).

 

Senam bersama ini juga diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim, Ny. Lia Iqbal Lubis dan juga wakil ketua Persit serta seluruh pengurus dan anggota.

BACA JUGA :   Abang Becak di Rantauprapat Kebagian Rezeki dari Bupati Labuhanbatu

 

Kegiatan senam sendiri diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur.

 

Ketua Persit KCK Cabang XXI, Kodim 0104/Atim, Ny Lia Iqbal Lubis menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dan senam bersama ini selain untuk memelihara dan menjaga kesehatan tubuh, juga untuk meningkatkan kesadaran pentingnya dalam berolahraga.

BACA JUGA :   Jembatan Gantung Ambruk, 1.000 Warga Sabahotang Terancam Terisolir
Advertisement

“ Ini juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan, serta kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir disini, “tuturnya.

BACA JUGA :   Tim Kanit Reskrim Kualuh Hulu Ringkus Penjahat Jalanan

 

Lebih lanjut Ketua Persit ini juga menegaskan kegiatan senam bersama ini supaya anggota Persit senantiasa sehat dan bugar. “Jika sudah bugar dan sehat ibu Persit senantiasa siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer,” imbuhnya. ( Srw/rill).

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Check Also
Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: