DaerahPolhukamUmum

Ijeck Berikan 200 Paket Sembako Ke DPD Partai Golkar Palas 

SIBUHUAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kader Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijek ini memberikan 200 paket Sembako ke DPD Golkar Padanglawas (Palas), Jumat (15/05/2020).

Bantuan Musa Rajekshah ini diserahkan Ketua Tim Pemenangan Musa Rajeksha wilayah Tapanuli, Sahlul U Situmeang yang didampingi oleh Jamil Zef Tumori kepada Wakil Ketua DPD Palas, H Mhd Hamidi Pasaribu didampingi Sekretaris, Miftahuddin Harahap yang digelar di Sekretariat Partai Golkar Jalan KI Hajar Dewantara, Kecamatan Sibuhuan, Kabupaten Palas, Provinsi Sumut.

Tampak juga dikegiatan penyerahan bantuan Sembako tersebut Ketua Fraksi, H Lukman Harahap dan Sekretaris Fraksi H Lokot Nasution serta Ketua AMPG, Safran Oloan Nasution. “Paket Sembako ini untuk dapat disalurkan ke pantai jompo dalam rangka Gerakan Golkar Peduli,” kata Jamil.

Masih kata Jamil, paket Sembako sebanyak 200 paket ini didalamnya berisikan beras, minyak goreng, gula dan teh. Diharapkan paket ini nantinya akan dibagikan oleh DPD Golkar Palas ke para penghuni jompo yang ada di Kabupaten Palas.

Dikesempatan itu juga Ketua Golkar Sibolga, Jamil Zef Tumori menyatakan kalau dirinya bersama kader sebagai pengusung calon kandidat Musa Rajekshah dalam pertarungan  pemilihan Ketua Golkar Sumut nantinya akan siap menerima konsekwensi apapun sebagai komitmennya.

Advertisement

Ketua DPD  Golkar Palas, H Ali Sutan Harahap (TSO) diwakili Wakil Ketua H Mhd Hamidi Pasaribu SH mengucapkan terimakasihnya kepada Musa Rajekshah yang telah memberikan paket Sembako sebagai bentuk kepedulian partai dan akan dibagikan kepada penghuni pantai jompo yang ada di sekitar Kelurahan Pasar Sibuhuan dan Kecamatan Barumun.

“Paket Sembako ini kita  bagikan kepada pantai jompo Darul Falah yang berada di Kelurahan Sibuhuan, Kecamatan Barumun dan Pantai Jompo Jaffariah Hutaibus di Kecamatan Lubuk Barumun, “sebut Hamidi. Selain memberikan paket Sembako kepada penghuni pantai jompo, lanjut Hamidi dalam kesempatan ini Golkar Palas  turut mengenalkan Musa Rajekshah sebagai calon kandidat yang bakal maju dalam pertarungan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Sumut nantinya.

“Mohon doa untuk kesuksesan Musa Rajekshah dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Sumut nantinya ,”harap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Palas kepada para penghuni pantai jompo yang menerima bantuan paket Sembako tersebut. (Ibnu Nasution)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button