PendidikanUmum

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40, Lahirkan Generasi Peduli Kebersihan dan Keindahan

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40, Bhayangkari Cabang Tanjungbalai menggelar
lomba mewarnai yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, Kamis (06/02/2020).

Kegiatan lomba mewarnai ini dibuka oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Dhita Prawira dan peserta lomba adalah murid-murid TK Bhayangkari 09 Tanjungbalai sebanyak 60 orang.

BACA JUGA :   Urgent! RSUD Pirngadi Butuhkan APD Penanganan Covid-19

Turut hadir dalam kegiatan tersebut orangtua dari seluruh murid TK Kemala Bhayangkari, seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai dan guru-guru TK Kemala Bhayangkari dan sebagai Ketua Juri dalam lomba tersebut adalah Syamsuryati, SPd yang merupakan Kepala TK Darmawanita Kota Tanjungbalai.

Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Dhita Prawira dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melahirkan generasi yang peduli akan kebersihan, keindahan tempat tinggalnya serta cinta terhadap alam sekitarnya.

BACA JUGA :   Didampingi 3 Pilar Muspika Kecamatan Medan Helvetia, Pujakesuma Medan Gelar Jumat Barokah di Pajak Sei Sekambing

Usai sambutan Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan Kriteria lomba oleh dewan juri.

Dari hasil penilaian dewan juri, pemenang lomba untuk Juara TK A dimenangkan oleh Rafa Septian, Rafi Septian dan Aurelia Putri Samosir. Sedangkan Juara TK B dimenangkan oleh Nurkasih Sembiring, Alegra Chadensy Manurung dan Fathir Adhan. Semua hasil karya murid-murid TK Bhayangkari 09 Tanjungbalai yang dinyatakan sebagai pemenang akan dikirim ke Bhayangkari Daerah Sumatera Utara di Medan pada 09 Februari 2020 nanti. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: