PariwisataUmum

GKN di Kampung Lalang, Polrestabes Medan Tetapkan 2 Orang Tersangka

MEDAN | MIMBAR RAKYAT.ID – Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 orang sebagai yang diamankan pada saat Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Wakaf II Gang Sangkot, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (18/7/2019).

Bahkan keduanya kini harus merasakan dinginnya sel tahanan Polrestabes Medan. ” Kedua tersangka yang diamankan masing-masing berinisial MR,48, warga Jalan Wakaf ll Gang Syamsiah, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal dengan barang bukti yang diamankan berupa 1,32 gram sabu  beserta 1 pipa kaca bekas pakai sabu,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dalam keterangannya yang diterima wartawan, Jumat (19/7/2019).

BACA JUGA :   Dr Indra Janis MKT Dianugerahi Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi dari LLDIKTI

Sedangkan seorang tersangka lainnya yang diciduk berinisial BM,40, warga Jalan Kelambir V Blok Gading, Kelurahan Kelambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak. Dari tersangka BM masih dikatakannya petugas menyita barang bukti 1 paket ganja kering seberat 0,82 gram. Sebelumnya, diciduknya kedua tersangka bermula adanya informasi yang menyebutkan di Jalan Wakaf II Gang Sangkot, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.

Advertisement
BACA JUGA :   Innalillahi... 4 Anak Berusia Sekolah Tewas Tertimpa Box Gorong-gorong

Dari informasi inilah, tim yang dipimpin Kanit II/Idik, AKP Rapi Pinakri,SH, SIK bergerak ke lokasi, dan melihat tersangka, MR membuang benda ke tanah.

Petugas yang menaruh curiga langsung mengamankannya dan menyuruhnya mengambil benda yang dibuangnya ke tanah. Ternyata benda itu adalah sabu dan pipa kaca.

BACA JUGA :   Razia Masker di Pasar Sentosa Baru, Satpol PP Sita 16 KTP Warga

Penyisiran berlanjut, tak jauh dari lokasi petugas yang mencurigai gerak-gerik, BM langsung melakukan pemeriksaan. Benar saja, saat diperiksa petugas menemukan 1 paket ganja tepat di bawah tempat, BM duduk. Atas temuan ini kedua tersangka dan barang bukti langsung digiring ke Mapolrestabes Medan. “Kedua tersangka dan barang bukti saat ini sudah kita amankan di Mako Polrestabes Medan,”tukasnya. ( Srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: