PolhukamUmum

Emak-emak di Rengas Pulau Ini Siap Dukung Bobby-Aulia

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walkota Medan, Bobby Nasution – Aulia Rachman, semakin tak terbendung.

Paslon nomor urut 2 ini, mendapat dukungan dari para ibu-ibu pengajian Halimah di Jalan Inspeksi, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (18/11/2020).

Hal tersebut terungkap saat Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, bersilaturahmi dengan masyarakat yang didominasi oleh kalangan emak-emak. “Saya dan Bobby, tak mau menjanjikan sesuatu hal yang muluk-muluk, hingga membuat warga kecewa. Kami ingin lakukan perubahan agar kota ini berbenah ke arah yang lebih baik,” kata Aulia Rachman dihadapan ibu-ibu majelis taklim.

Menurut Aulia, para ibu-ibu pengajian dan majelis taklim mempunyai peran penting dalam menjalin hubungan sosial dan peradaban di tengah masyarakat. Selain itu, hak dan suara kaum ibu juga sangat berpengaruh dalam menentukan calon pemimpin yang akan dipilih pada Pilkada Medan 9 Desember 2020.

“Hak dan suara warga, sangat menentukan nasib
kota Medan masa mendatang, terutama para emak-emak. Saya mengajak, pilihlah yang terbaik visi dan misinya, semoga menjadi berkah dan amal untuk kita,” terang mantan santri ini.

Advertisement

Aulia bersama Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution, membulatkan tekadnya untuk mewujudkan kota Medan yang berkah dan maju dengan memberikan perhatian dan keadilan kepada masyarakat, melalui sejumlah program dan visi misi yang telah mereka siapkan.

Sementara itu ibu-ibu pengajian Halimah Marelan, mengucapkan terimakasih kepada Calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan berdialog bersama.

Mereka berharap agar program pasangan dengan konsep #KolaborasiMedanBerkah ini terwujud jika keduanya terpilih untuk memimpin kota Medan.

“Semoga Pak Bobby-Aulia terpilih, dan kami yakin keduanya mampu untuk benahi kota Medan. Para ibu-ibu di sini siap mendukung dan memenangkannya,”ucap Eli Marlina salahsatu anggota pengajian. Usai acara, para ibu-ibu terlihat antusias untuk mengajak Aulia Rachman untuk berswafoto (selfie) bersama.

“Orang itu selfie, awak enggak. Gak aci lah, gak kawanlah kita bang,” cetus bu Nita, sambil memegang handphone untuk merekam gambar bersama Aulia. (Sarwo/rill)

Advertisement
Back to top button