Umum

Dua Hari Hanyut, Jasad Agung Ditemukan Terapung di Sungai Belawan

HAMPARAN PERAK | MIMBARRAKYAT.ID – Warga Hamparan Perak dikejutkan temuan sesosok mayat terapung di Sungai Belawan, tepatnya di Dusun 2 Desa Sialang Muda, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (27/10/2019).

Korban yang diketahui bernama Agung Prayogo alias Sugeng (20) warga Jalan TB Simatupang, Gang Abadi Sunggal, kali pertama ditemukan oleh Ramlan Isma ketika melintas di Jembatan Gantung Klambir 5.

Menurut Ramlan Isma, penemuan mayat bermula saat dirinya hendak ke Desa Klambir 5 dan tiba-tiba ia melihat sesosok mayat laki-laki mengapung dan terbawa arus deras.

BACA JUGA :   Dampak Covid-19, Human Initiative Bagikan 300 Paket Sembako Ke Warga Medan Belawan

“Saya saat itu melintas dari jembatan. Kemudian saya teriak dan warga lainnya langsung kemari. Kemudian melaporkan ke polisi untuk mengevakuasi mayat tersebut, karena arus sungai yang cukup deras akhirnya mayat berhasil diangkat warga dari sungai,” ucapya.

Setelah dievakuasi, jasad malang itu kemudian dibawa ke Puskemas terdekat.

BACA JUGA :   Belawan Pers Club bersama Formabem Berbagi Rezeki di Jumat Berkah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tewas tenggelam, Agung hanyut saat berenang di Pantai Anto, Kecamatan Medan Sunggal pada Jumat (25/10/2019) lalu sekitar pukul 16.00 Sore.

Kapolsek Hamparan Perak, AKP Azharudin melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar H. Pohan membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Mayat ditemukan sudah meninggal dengan posisi telentang ke atas dengan memakai celana pendek berwarna hitam,” ucap Kanit Reskrim.

BACA JUGA :   Sholat Subuh Berjamaah Bersama Kapolsek Percut Seituan di Masjid Al Mukhlisin, Begini Pesan Kamtibmas Kapolrestabes Medan

Selanjutnya jasad tersebut dibawa ke Puskesmas Pembantu untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan jenazah diserahkan kepada anggota keluarga untuk dimakamkan,” ucap Iptu Bonar Pohan tandasnya. (Pane)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: