PendidikanUmum

DPP IKA SMPN 12/14 Bagikan Daging Hewan Qurban

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Pengurus DPP Ikatan Alumni SMP Negeri 12/14 Medan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban, Sabtu (01/08/2020) di rumah Chairul Anwar Yun Siregar Jalan Rakyat, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Ketua panitia penyembelihan hewan qurban Suprayetno menyebutkan kegiatan perdana yang dilakukan oleh DPP IKA SMP Negeri 12/14 Bidang Keagamaan, Sosial dan Kemasyarakatan (KSK) akan menyembelih seekor Lembu dan Kambing. Hewan qurban tersebut berasal dari qurban para alumni dan nantinya daging-daging qurban tersebut akan diberikan kepada para alumni sesuai dengan konsep dari alumni untuk alumni serta diberikan juga kepada warga sekitar.

BACA JUGA :   Menko PMK : Aktivitas Pendidikan Akan Dimulai pada Awal 2021

“Daging-daging qurban  dibagi-bagikan kepada para alumni dan keluarga besar,” ujar Suprayetno didampingi Ketua Bidang KSK Chairul Anwar Yun Siregar dan Sekretaris Umum DPP IKA, Dwikora.

Advertisement
BACA JUGA :   Sambut HUT Bhayangkara, Kapolsek Medan Helvetia Ini Santuni dan Makan Siang Lesehan Bareng Anak Yatim Piatu

Dijelaskan Suprayetno, pada proses pemberian daging qurban tersebut  tetap melaksanakan protokoler kesehatan seperti jaga jarak (sosial distancing) dan memakai masker.

Sementara itu, Ketua Bidang KSK Chairul Anwar Yun Siregar menambahkan sejak terbentuknya pengurus DPP IKA SMP Negeri 12/14, bidang KSK telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti pemberian sembako kepada sesama alumni, bagi-bagi takjil berbuka puasa, pengajian dan wisata religi yang semuanya berjalan sukses karena mendapat dukungan dari para lintas alumni serta dari Ketua Umum DPP IKA SMP Negeri 12/14 Medan, Kiki Rakianto. (Sarwo/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: