Umum

DPC HNSI Gelar Perlombaan Khusus Bagi Anak dan Istri Nelayan

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Dalam rangka memeriahkan  HUT RI ke 75, Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan melaksanakan berbagai perlombaan yang khususkan untuk anak – anak dan istri nelayan, Sabtu (28/08/2020).

Perlombaan yang dilaksanakan di Lingkungan Vlll, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini, ternyata mendapat antusias dari warga masyarakat nelayan.

Ketua DPC HNSI Kota Medan, Abdul Rahman mengatakan meski Dirgahayu HUT RI ke 75  telah berlalu, namun anak-anak dan juga para istri nelayan masih tetap semangat untuk mengikuti berbagai perlombaan.

“Perlombaan yang  dilaksanakan ini dari kita ke kita, baik untuk anak-anak dan juga  istri-istri nelayan yang akan mengikuti perlombaan – perlombaan yang telah disusun oleh Panitia mulai dari lomba  makan kerupuk, lomba lari , lomba guli, serta tarik tambang dan mengembus lilin serta sepakbola,” ucap Abdul Rahman.

Advertisement

Dikatakan Abdul Rahman lagi, dengan diadakannya perlombaan dalam rangka Dirgahayu ke 75 tahun Indonesia Merdeka, selain untuk  mempererat tali silaturahmi antara DPC HNSI Kota Medan dengan warga masyarakat Nelayan, sekaligus mengenang para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia.

DPC HNSI Kota Medan mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan panitia, sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, “tutur Abdul Rahman. (irwan pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button