PendidikanPolhukamUmum

Diikuti 241 Serdik Sespimmen, Ketua BPK RI : Segeralah Mengembangkan Diri dan Kemampuan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), Dr Agung Firman Sampurna, SE, MSI, CSFA menjadi salahsatu narasumber dalam Perkuliahan Jarak Jauh (PJJ) yang diikuti sebanyak 241 Serdik Sespimmen Dikreg 60 TA 2020, Rabu (13/05/2020) kemarin.

Perkuliahan dengan memanfaatkan Zoom Cloud Meeting ini sebagai sarana dalam pembelajaran jarak jauh yang dikendalikan, serta didampingi langsung oleh Kasespimmen Brigjen Pol Drs Mulyatno, SH, MM dan pembicaranya, Sarjono Ibnu Darmo.

Dalam penyampaian materinya kepada para Serdik Sespimmen baik sumber Polri, TNI dan tamu asing tersebut, Ketua BPK RI ini menekankan agar para peserta harus segera mengembangkan diri dan kemampuannya. Sehingga, suatu saat nanti bakal akan menjadi  pemimpin di insitusi masing-masing. Bahkan bisa saja menjadi sebagai pemimpin nasional di masa yang akan datang.

Advertisement

Sementara itu, salahsatu Serdik Sespimmen, Wilson Pasaribu SH SIK MH menyatakan dirinya selalu tekun dan serius dalam mengikuti setiap materi perkuliahan yang disampaikan oleh para narasumber termasuk dengan materi dari Ketua BPK RI tersebut.

“Beliau merupakan salahsatu senior panutan yang memiliki karakter dan kemampuan akademis yang sangat mumpuni. Beliau juga menjadi role model bagi kami dalam meniti karir di Kepolisian,” ungkap Wilson. (Sarwo/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button