PolhukamUmum

Dihadiri 200 Orang, Kapolsek Medan Barat Sampaikan Bahaya Radikalisme di Masjid Jamik

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Polsek Medan Barat mendistribusikan nasi kotak kepada para jamaah Sholat Jumat di Masjid Jamik yang berada di Jalan Merdeka, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (07/02/2020).

Dalam pemberian nasi bungkus yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi ini juga sembari menyampaikan penyuluhan tentang bahaya radikalisme kepada para jamaah yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Barat.

BACA JUGA :   Patroli Gabungan TNI/Polri, Kapolsek Medan Baru : Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum mendistribusikan nasi kotak yang diterima oleh Ketua BKM Masjid Jamik, H Nizamudin dan perwakilan jamaah. Rombongan Kapolsek Medan Barat ini terlebih dahulu melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan 200 warga di Masjid Jamik yang berada di Jalan Merdeka, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut tersebut.

BACA JUGA :   Kurir Sabu Jaringan Internasional Ini Dibekuk Polisi

“Benar, kita telah mendistribusikan nasi kotak serta memberikan penyuluhan tentang bahaya radikalisme kepada warga di wilayah hukum Polsek Medan Barat, “terang Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi sembari menjelaskan kalau kegiatan ini merupakan dalam rangka Program Jumat Barokah yang selalu rutin dilaksanakan oleh Polsek Medan Barat. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: