Umum

Diduga Akibat Covid -19, Pequrban di Masjid Ar Ridha Jumlahnya Berkurang

MARELAN | MIMBARRAKYAT.ID – Di Hari Raya Aidul Adha kali ini, Panitia Qurban Masjid Ar Ridha yang berada di Lingkungan 04, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyembelih 9 ekor Sapi dan  seekor Kambing.

Hal ini di sampaikan ketua Panitia Qurban Masjid Ar Ridha, Rusdi yang didampingi Sekretarisnya, Ustad Irsyad kepada para awak media. “Mungkin karena Covid-19, qurban di Masjid Ar Ridha tahun ini agak sedikit berkurang dari tahun sebelumnya. Namun begitu, kita juga harus mengucapkan alhamdulillah, karena tahun ini kita telah menyembelih 9 ekor Sapi dan seekor Kambing, “ucap Rusdi, Sabtu (01/08/2020).

BACA JUGA :   Di Penghujung Jabatannya Sebagai Kapolrestabes Medan, Inilah 5 Point Pesan Brigjend Pol Dadang Hartanto

Sementara itu hal senada juga disampaikan Kepling 04, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumut, Bambang Irawan. Di mana dirinya juga mengimbau agar selalu jaga jarak dan tidak berkerumun serta tetap menggunakan masker.

Advertisement
BACA JUGA :   Ladon : Di Idul Adha Ini Semangat Berbagi Jangan Kendur

“Semoga untuk tahun ke depannya, para pequrban lebih meningkat lagi jumlahnya, “harap Bambang.

Berdasarkan pantauan di lokasi, seluruh hewan qurban disembelih oleh Ustad Asbar dan Ustad Irsyad yang dibantu 45 tenaga sukarela dari warga Lingkungan 04, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumut.

BACA JUGA :   Miss Grand Indonesia 2019 Ini Apresiasi Terobosan Program Ketahanan Pangan di Polsek Medan Helvetia

Hadir dalam acara pemotongan hewan qurban di Masjid Ar Ridha yakni Pengurus BKM, H Sulaiman Lesmana, H Samsul, Sulaiman dan Ustad Saiful Bahri. (Irwan Pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: