PemerintahanUmum

Di Hari Pertama Pendaftaran, KPU Medan Terima 34 Calon PPS Pilkada Tahun 2020

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Di hari pertama pendaftaran, sebanyak 34 Calon petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 telah menyerahkan berkas lamarannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan yang berada di Jalan Kejaksanaan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

BACA JUGA :   Semprot Cairan Disinfektan di Dusun Seroja, Ketua XTC DPD Sumut : Putuskan Penyebaran Virus Corona

“Di hari pertama pendaftaran yang dimulai pada 18 Februari 2020 kemarin, sudah 34 orang yang telah mendaftar. Dari jumlah itu ada 33 orang yang menyerahkan berkas lamarannya dengan datang langsung ke Kantor KPU Medan. Sedangkan seorang lagi mengirim berkas lamarannya melalui email, “terang Koordinator Divisi SDM dan Parmas KPU Medan, Edy Suhartono saat ditanya wartawan, Rabu (19/02/2020).

BACA JUGA :   International Ocean Camp, Unsyiah Utus Empat Mahasiswa ke Taiwan

Untuk penerimaan Calon PPS Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 ini masih dikatakannya, KPU Medan sudah membuka pendaftarannya yang dimulai 18 Februari 2020 hingga 24 Februari 2020 nanti. “KPU Kota Medan membutuhkan sebanyak 906 orang petugas PPS yang terdiri dari 453 PPS terpilih dan PPS penggantian antar waktu sebanyak 453 yang tersebar di 151 kelurahan, “kata Edy Suhartono. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: