PolhukamUmum

Danyon Marhanlan I Dapat Surprise dari Kapolres Pelabuhan Belawan

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Bentuk ucapan HUT Marinir ke 75, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan memberikan nasi tumpeng kepada Danyon Marhanlan I Belawan, Letkol Marinir Farick MTr Opsla.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan inipun menyampaikan tujuan kedatangannya beserta rombongan, selain untuk mengucapkan selamat dalam rangka HUT Marinir, juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya dengan pasukan marinir, agar sama-sama dapat menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Advertisement

Terutama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Walikota/Wakil Walikota di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Dalam kesempatan yang sama Danyonmarhanlan I, Letkol Marinir Farick didampingi Pasi Ops, Kapten Marinir Santri Mada Sitepu mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres atas surprise yang diberikan kepadanya.

“Semoga sinergitas yang selama ini dijalin semakin solid lagi, kalau TNI dan Polri bersatu pasti Kamtibmas aman dan kondusif,” ucap Letkol Farick. (Irwan Pane)

Advertisement
Back to top button