Umum

Danlantamal I Belawan Terima Bantuan CSR PT BRI

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I ) Belawan Laksma TNI Abdul Rasyid K menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) PT. BRI (Persero) berupa 1 unit mobil ambulans dan Bazar Murah Sembako di Mako Lantamal I Belawan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (20/05/2020).

Penyerahan kendaraan ambulans ini dilakukan secara langsung oleh Wakil Pimpinan Wilayah BRI Medan, Guntoro didampingi Pimpinan Cabang Bank BRI Iskandar Muda, Syafri Rakhmad kepada Danlantamal I Belawan yang disaksikan para Pejabat Utama dan Prajurit Lantamal I.

Acara yang berlangsung lancar ini dilaksanakan tanpa mengesampingkan protokol kegiatan pada masa pandemi Covid-19 dan social distancing sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh  CSR PT. BRI (Persero). “Lantamal I mengucapkan terimakasih, atas bantuan berupa 1 unit ambulans yang nantinya akan dioperasikan oleh Rumkital Dr. Komang Makes yang merupakan bagian dari Lantamal I Belawan. Semoga dengan tambahan bantuan 1 unit ambulans ini, Rumkital Komang Makes dapat mempergunakan sebaik-baiknya guna mendukung operasional kegiatan Lantamal I dalam bidang kesehatan, serta dapat menunjang layanan kesehatan prajurit Lantamal I dan masyarakat umum yang memerlukan, ”katanya.

Advertisement

Sementara itu, Pimpinan BRI wilayah Medan yang diwakili oleh Wapimwil,  Guntoro mengatakan Coorporate Social Responsibility (CSR) merupakan suatu konsep dan tindakan yang dilakukan oleh BRI Cabang Iskandar Muda Medan dalam wujud rasa peduli atau tanggungjawab BRI terhadap lingkungan sekitar di mana BRI tersebut berada.

“Bantuan ini merupakan bagian dari upaya BRI atas terjalinnya kerjasama antara kedua belah pihak yakni Lantamal I dan BRI Cabang Iskandar Muda dalam hal penempatan dana dan pengelolaan transaksi keuangan. Selain itu juga, untuk turut membangun kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan, “pungkasnya. (Irwan pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button