PemerintahanPolhukamUmum

Dampingi Bobby Nasution, Aulia Rachman Berpamitan dengan Para Staf DPRD Medan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Aulia Rachman resmi mengajukan pengunduran diri sebagai anggota DPRD, dia menyerahkan surat penguduran diri ke Plt Sekwan DPRD Medan, Selasa (01/09/2020).

Aulia melepas jabatannya sebagai Anggota DPRD Medan, karena akan maju di Pilkada Medan 2020 mendampingi bakal colon Walikota Medan, Bobby Nasution.

Sebelum menyerahkan surat pengunduran dirinya, Aulia berkeliling kantor DPRD Medan untuk pamit dengan para staf yang bekerja di sana. Dengan mengenakan baju putih, Aulia Rachman mendatangi meja para pegawai dan sekuriti di sejumlah ruang satu per satu untuk berpamitan.

“Saya mohon pamit ya pak, bu, semoga semua kita tetap diberikan kesehatan, saya juga mohon maaf jika selama ini ada salah dan janggal,” ujar Aulia disambut rasa haru para staf di DPRD Medan.

Selama bertugas sebagai Ketua Komisi II DPRD Medan, Aulia dikenal ramah terhadap para staf di lingkungan kantor wakil rakyat tersebut. Dalam momentum perpisahan itu, Kasub Anggaran DPRD Medan, Rosmawati merasa sedih mendengar mundurnya Aulia Rachman.

Advertisement

“Pak Aulia itu orangnya baik, tidak sombong dan mengayomi. Sedih kalilah aku,” ujar Rosmawati dengan mata berkaca-kaca. Setelah berpamitan dengan sejumlah pegawai Aulia menuju lantai 2 untuk menyerahkan surat pengunduran diri secara tertulis dan diserahkan langsung kepada Plt Sekretaris DPRD Medan, Alida.

“Saya mohon pamit, hari ini hari terakhir saya kerja dan kalau ada salah kata saya mohon maaf,” ujar Aulia kepada Plt Sekretaris DPRD Medan Alida.

Alida mendoakan semoga yang dicita-citakan Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra tersebut dapat terwujud dan dikabulkan Allah SWT. Untuk diketahui, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution- Aulia Rachman saat ini telah mendapat rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PAN dan NasDem. (Sarwo/rill)

Advertisement
Back to top button