PolhukamUmum

Cek Pospam di Jalan Asrama, Kapolrestabes Medan : Tetap Waspada dan Antisipasi Aksi Kejahatan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengingatkan kepada seluruh personel kepolisian agar bisa mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Hal itu disampaikannya saat melakukan pengecekan di Pos   pengamanan (Pospam) X Operasi Ketupat Toba 2020 yang berada di
Jalan Asrama, Kelurahan Sei Sekambing C – II, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut ), Jumat (22/05/2020).

BACA JUGA :   Pengedar Sabu di Multatuli Diciduk Polisi, Segini Barang Buktinya

Kedatangan Kapolrestabes Medan bersama rombongan ke Pospam X  inipun disambut langsung oleh Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean dan Waka Polsek Medan Helvetia, Iptu Karya Tarigan.

“Tetap waspada dan antisipasi aksi kejahatan jelang lebaran serta jaga kebersihan Pospam,” kata Kapolrestabes Medan.

BACA JUGA :   Terlibat Curanmor, Duo Residivis Kembali Dicokok Tekab Polres Labuhanbatu

Sementara itu, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean yang turut juga didampingi Ps Kanit Lantas, Ipda Sutrisna dalam pemaparannya di hadapan Kapolrestabes Medan tersebut menyampaikan perihal kerawanan wilayah jelang Idul Fitri 1441 H, jumlah personil Pospam, serta cara bertindak dan mengatasi kemacetan arus lalulintas di Jalan Gatot Subroto khususnya di persimpangan Jalan Asrama, Kelurahan Sei Sekambing C – II, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut, serta gangguan Kamtibmas lainnya. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: