Umum

Camat Belawan : Mari Kita Putuskan Mata Rantai Penyebaraan Virus Corona

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Untuk menghadapi dampak penyebaraan Covid-19, Camat Belawan, Ahmad SP MM menggelar pertemuan dengan Muspika plus beserta para pengusaha yang digelar di ruang rapat Kantor Camat Belawan Jalan Cimanuk, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (08/04/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Camat Belawan, Ahmad SP MM mengatakan agar semua elemen masyarakat harus selalu waspada dan bisa menangkal dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona ini.

BACA JUGA :   Disambut Prosesi Pedang Pora dan Marawis, Kombes Jhonny Edizon Isir : Pertahankan Predikat WBBM

“Kita harus ikuti imbauan pemerintah serta harus mengimbau kepada saudara kita yang mempunyai usaha di Belawan untuk mentaati aturan pemerintah dan juga berpartisipasi kepada masyarakat di Kecamatan Belawan yang banyak terdampak oleh Covid-19 ini,” ucap Ahmad SP MM.

BACA JUGA :   Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolsek Medan Barat : Berilah Kritik Membangun Serta Solusinya

Sementara itu, H Irfan Hamidi yang merupakan salah seorang pengusaha ini mengatakan dalam penanggulangan dari dampak Covid-19 agar tidak selalu membebani pemerintah semuanya. Di Belawan ini sedikitnya ada 50 orang lebih pengusaha yang mencari nafkah di daerah ini dan haruslah bisa membuka hatinya untuk mau membantu masyarakat yang berdampak dari adanya penyebaran virus ini.

BACA JUGA :   Nurul Akhyar Berikan Bantuan Ke Bilal Mayit di Medan Belawan

“Mereka tahu masyarakat di Belawan ini jauh dari garis kemiskinan. Mari kita saling bahu membahu untuk memberikan CSRnya guna mengurangi dari dampak Covid- 19 ini kepada masyarakat di Belawan, “ajaknya mengakhiri. (irwan pane)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: