PolhukamUmum

Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Terima Paket Sembako

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Belawan Sektor l menerima paket Sembako dari Dirlantas Polda Sumut, Kamis (17/09/2020).

Kepala Regu Kerja (KRK) 138,  Kordinator Komunitas Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Sektor I, Togu Urbanus Silaen mengucapkan terimakasihnya kepada Dirlantas Polda Sumut yang sangat peduli kepada Buruh TKBM Belawan, terutama kepada buruh yang berada di Sektor l  Belawan ini.

“Atasnama komunitas Buruh TKBM Pelabuhan Belawan sektor l mengucapkan HUT  Polisi Lalulintas ke 65 Tahun. Semoga Polisi Lalulintas tetap jaya dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dirlantas Polda Sumut yang sangat peduli dengan Buruh Pelabuhan Belawan, terutama Buruh Sektor l. Di mana di masa pandemi Covid-19, Dirlantas Polda Sumut telah memberikan paket Sembako kepada kami,” ucap Togu Urbanus Silaen.

Advertisement

“Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh Dirlantas Polda Sumut dapat diikuti oleh instansi lainnya, “sambungnya. Selain itu juga ucap Togu Urbanus Silaen di masa Covid – 19 ini mengharapkan kepada buruh yang berada di Sektor l mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Selalu menjaga kesehatan dan hindari kerumunan, jaga jarak dan selalu mengunakan masker, serta mengharapkan kepada buruh di Sektor l ini agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu mengunakan masker.

“Demi menjaga kesehatan dan semoga Covid -19 ini cepat berlalu, “tutup Togu Urbanus Silaen yang juga Ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Belawan ini. (Irwan pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button